Wali Kota Makassar Diagendakan Hadir di Pelantikan FKPP Kota Makassar

gombara__

Bapak Wali Kota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto dijadwalkan hadir pada acara Pelantikan Pengurus Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Tingkat Kota Makassar masa bakti 2021-2024 yang akan berlangsung pada Selasa (9/3/2021) di Aula Lt. II Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Gombara.

Hal ini disampaikan oleh Ketua FKPP yang akan dilantik Drs. Arsyad, M.Pd.I. saat menyampaikan laporan secara daring (zoom) kepada Pimpinan Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Gombara sehari sebelum pelantikan.

Drs. Arsyad yang juga sebagai Wakil Mudir III, berkata, Bapak Wali Kota Makassar insya Allah akan hadir. Kehadiran orang nomor satu di Kota Makassar  yang juga sebagai Dewan Penasihat FKPP.

Kepala Kemenag Kota Makassar H.M. Arsyad Ambo Tuo dan rombongan Kepala Seksi Pekapontren dipastikan hadir sekaligus melantik pengurus. ungkap ustad Arsyad. setelah dilakukan udience tadi pagi

Di acara ini pula akan diterapkan protokol kesahatan secara ketat, mengingat santri sudah mulai berdatangan dari berbagai daerah oleh karenanya kepada seluruh komponen pondok dan tamu undangan agar betul-betul protokol kesehatan menjadi perhatian serius untuk dilaksanakan semaksimal mungkin. tegas pimpinan pondok saat rapat zoom berlangsung.

Untuk diktehui bahwa ada sekitar 30 orang pengurus akan dilantik yang merupakan perwakilan dari pondok pesantren Kota Makassar.

Butuh Bantuan? Chat admin