Ponpes Darul Arqam Muhammadiyah Gombara Tuan Rumah MKKM

Gombara Online– Musyawarah Kerja Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri dan Swasta akan berkumpul di Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Gombara insya Allah Selasa, 4/2/2020, pukul 10.30. seperti undangan yang dirilis oleh Kepala MTs Darul Arqam Muhammadiyah Gombara HM. Ridhwan Hamzah, S.Th.I.

Kepada gombara.com Ustad Ridhwan menyampaikan bahwa kegiatan rutin bulanan MKKS MTs ini akan membahas dua agenda utama yakni Kesiapan Ujian Madrasah dan Try Out Akbar.

Dipastikan lanjut Ustad Ridhwan yang juga sebagai penanggung jawab kajian hadis di pesantren ini setiap hari Ahad sore bahwa ada sekitar 30-an kepala madrasah dan atau wakil kepala madrasah yang akan hadir pada kesemapatan ini.

Terkait kehadiran pihak Kementerian Agama Kota Makassar, ustad masih menunggu konvirmasi baik dari kementerian agama maupun dari ketua MKKM paparanya.

Kegiatan ini akan berpusat di Mini Room Pondok Pesantren. Semoga ini dapat berjalan dengan baik. Sementara kesiapan MTs Darul Arqam Muhammadiyah Gombara sendiri dalam menyukseskan dua agenda pokok tersebut, bukanlah hal yang berat dan merepotkan. Beliau menjamin dengan kemampuan SDM yang dimiliki pesantren termasuk sarana dua laboratorium komputer multi media sangat siap menyelenggarakan. Apalagi dalam bulan ini saran pesantren bertambah satu lagi yakni akan selesai Pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas dengan kejuruan bahasa lengkap dengan sarana AC dan Komputer.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*