Avennaser Exibithion 2020 Gelar oleh PR IPM Ponpes Darul Arqam Muhammadiyah Gombara

Gombara Online– Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Ponpes Darul Arqam Muhammadiyah Gombara gelar “Avennaser Exibithion 2020” yang telah dibuka oleh Wali Kota Makassar dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Makassar DR. Hikmah Manganni, S.Pd., M.Pd. Ahad (2/2/2020) di Masjid Pesantren.

Dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada IPM dan Pesantren atas pelaksanaan kegiatan ini. Atas nama Pemerintah Kota Makassar sangat menyambut baik kegiatan  ini seperti. Dengan ivent ini lanjutnya bakat-bakat generasi muda akan teraktualisasikan. Disamping itu juga dapat membangun silaturrahim yang kokoh antar siswa-pelajar se Kota Makassar. Tentu saja karena ini adalah lomba, saya berharap lakukan dengan menjunjung tinggi sifat sportivitas, siap menang, dan siap kalah.

Dikesempatan ini pula, Kiyai Mahlani, MA. Direktur Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Gombara dalam sambutanya mengungkapkan rasa terima kasih dan kebanggaanya kepada Pengurus PR IPM atas terselenggaranya acara ini. Membuat acara seperti ini lanjutnya, butuh kesabaran ketelatenan dan kerja keras. Dengan semua itu pada akhirnya acara ini dapat terselenggara. Kepada yang mewakili Wali Kota Makassar disampaikan terima kasih atas kesediaan hadir kesempatan ini. Terkhusus lagi kepada seluruh peserta lomba dan pendamping, Direktur menyampaikan selamat berlomba. Apapun hasilnya nanti sudah pasti ada yang juara da nada yang belum, karena itu bagi yang menang teruslah asah kemampuanya dan bagi yang belum jauhkan sifat apatis dan putus asa tegas Direktur.

Ketua PR IPM Muhammad Thariq Al-Giffari dalam laporanya menyampaikan bahwa acara ini berlangung selama tanggal 10 Februari 2020. Avennaser ini diikuti sekolah tingkat SD-MI/ SMP-MTs/ SMK-MA-SMA tingkat Kota Makassar. Beberapa lomba yang akan diselenggarakan antara lain; Debat, Desain Logo, Pidato, Film Pendek, Mading Tinga Dimensi, Kaligrafi dan lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*