Gelar Seminar Motivasi Hadirkan Motivator Ternama

Gombara Online- Rabu, 23 Oktober 2019 M bertepatan dengan 24 Safar 1441 H. Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Gombara gelar Seminar Motivasi dengan menghadirkan Motivator Ternama Akbar Zainuddin, MM., MJM.

Tema seminar kali ini menurut Direktur Pesantren Kiyai Mahlani S., S.Th.I., MA. kepada media gombara.com  adalah “Man Jadda Wajada Ketika Sukses Berawal dari Pesantren”.

Lebih lanjut Kiyai Mahlani menyampaikan bahwa tujuan penyelenggaraan ini agar para santri betah, punya impian besar, dan mau belajar dan kerja keras, berbakti, serta berubah lebih baik di pesantren.

“Para santri betah di pesantren, punya impian besar, mau belajar dan bekerja keras mencapai impian, berbakti kepada guru dan orang tua, berkomitmen untuk berubah lebih baik”.

Untuk materi seminar papar Direktur yang juga Dosen FAI Unismuh Makassar terdapat 6 poin utama yang juga merupakan menjabaran dari tujuan penyelenggaraan.

  1. Mengenal potensi diri
  2. Strategi belajar dan efektif
  3. Agar betah di pesantren
  4. Mempunyai impian besar
  5. Komitmen berubah lebih baik
  6. Berbakti kepada guru dan orang tua

Akbar Zainuddin, MM., MJM. yang menjadi pembicara utama dalam kegiatan ini Direktur menuturkan bahwa beliau adalah Motivator Nasional dan ternama. Selain itu lanjutnya, juga penulis beberapa buku Best Seller “Man Jadda Wajadah” dan “Ketika Sukses Berawal dari Pesantren

Dengan itu semua, harapan Direktur semoga santri Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah dapat mewarisi apa yang telah dicapai para alumninya yang lebih awal sukses. Amin YRA (mdr)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*