Santri Asal Kab Topoyo Sulbar Berluang Ketua IPM 2019-2020

 

Gombara-Online Santri asal Kab. Topoyo Provinsi Sulawesi Barat berpeluang memperoleh suara terbanyak pada Musyawarah Ranting (Musyran) Ikatan Pelajar Muhammadiyah IPM Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Gombara.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang pengurus IPM periode 2018-2019 kepada media gombara.com Rabu (9-10-2019).

Masykur Al-Abdi yang biasa disapa Adi, dalam tuturnya bahwa Muhammad Thariq Al-Giffari menjadi calon terkuat untuk menahkodai IPM 2019-2020 dikarenakan atas prestasi yang telah mampu diperlihatkan selama 5 tahun menjadi santri di Pesantren. Adi yang juga putra keempat dari Almarhum Sulvan Rofadi Madjidi dan Sabriani menambahkan Thariq ini juga sudah menjadi buah bibir dikalangan banyak santri mulai dari Kelas VII SMP-MTs sampai XII MA-SMK. Dan hal ini dibenarkan oleh beberapa teman Adi yang menemaninya di ruang ICT gombara.com lantai I.

Ditempat terpisah, Muhammad Adnan yang juga diprediksi dapat menyaingi Thariq, sangat mendukung apa yang telah beredar di santri, walaupun demikian. Adnan tetap berharap juga dapat diperhitungkan dirinya untuk menduduki kursi ketua IPM mendatang. Tapi ketika didesak apa yang sangat sesuai dengan dirinya, santri yang mahir bahasa Arab ini bertutur bersedia menjadi ketua bidang Perkaderan

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*