4 Emas 4 Perunggu Di Ajang BIC I 2019 Diraih Santri Ponpes Darul Arqam Muhammadiyah Gombara

Gombara Online- Bali (28/7/2019), Kabar di arena BIC (Bali International Championship) I 2019 sangat menggembirakan. Santri Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Gombara kembali berhasil menyumbangkan 4 Emas dan 4 Perunggu di acara bergensi ini.

Muh. Nur Muslim S.Pd.P.Ma.  pedamping sekaligus pelatih Tapak Suci di Pesantren mengabarkan informasi tersebut melalui grop WA “MEDIA CENTRE HBSI”, Lanjut Ustad Muslim, keempat santri yang mendapatkan 4 emas tersebut yakni, Reyhan Amadeo, Muh. Fikri Akbar, Miftahul Khaer, dan Amadhi Hamurabi Ahsan. Sementara 4 perunggu diraih oleh Muh. Wira Akasaka, Muhajir Ansharullah, Muh. Rezky Amal, dan Muh. Fathan Chaidir.

Santri yang berhasil termasuk pelatihnya ini akan diupayakan diberikan hadiah dan penghargaan tersendiri dari pesantren. Tentu saja di luar dari biaya yang diperoleh dari panitia BIC. Di moment upacara 17 Agustus 2019 sangat untuk pemberian perngharagaan tersebut.

Wadir II,  Drs. Arsyad menyampaikan “Terima kasih dan Selamat atas prestasinya dan telah berhasil mengharumkan nama baik Pesantren Darul Arqam Gombara di kanca Internasional”.

Perlu diketahui bahwa BIC I 2019 diprakarsai oleh Kemenpora Republik Indonesia, Gubernur Bali, KONI Bali, dan IPSI Bali. Perhelatan pencak silat mempertemukan 1.470 Pesilat dari 3 negara (Indonesia, Singapuran, dan Malaysia) bertajuk Bali International Championship I digelar di Gedung Olahraga (GOR) Lila Bhuana Denpasar. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 26 – 28 Juli 2019. Bali International Championship 1 bermaksud memberikan kesempatan bagi para pencinta silat dan atlet pemula untuk bisa meraih prestasi yang seluas-luasnya dan kami berharap kegiatan ini mendapatkan respon yang baik dari seluruh kalangan.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*