”TOP” Akreditasi “A” Diraih MA Darul Arqam Muhammadiyah Gombara

Gombara Online- Top, Madrasah Aliyah (MA) Ponpes Darul Arqam Muhammadiyah Gombara tahun 2018 ini mendapat peringkat akreditasi Unggul Predikat “A” dengan nilai “91”. Hal ini menggunakan webside resmi Badan Akreditasi Nasional Sekolah / Madrasah pada laman

https://bansm.kemdikbud.go.id/pengumuman/read/pengumuman-hasil-akreditasi-tahun-2018 yang diundu pada (10/10/2018)

Hasil dari ini sangat penting bagi keluarga besar Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Gombara khususnya dan Pimpinan Persyarikatan Muhammadiyah Sulawesi Selatan pada umumnya.

Ditemui gombara.com KH. Mawardi Pewangi, M.Pd.I. Wakil Pimpinan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Koordinator Majelis Dikdasmen dan LP2 diacara acara Bimtek Akreditasi Sekolah / Madrasah yang diadakan Majelis Dikdasmen Wilayah Sul-Sel di Hotel Grand Immawan (20-21 / 10/2018). . Lebih lanjut Dekan Fakultas Agama Islam Unismuh Makassar Disebut sebagai Pesantren Unggulan.

“Sebagai orang beriman kitalah perempuan bersyukur kehadirat Allah SWT. hasil capaian atas hasil hasil akreditasi yang memuaskan. Rasa syukur ini juga bisa jadi harus Menanamkan apa saja yang telah diperbaiki dan terus ditingkatkan. Hasil ini juga menunjukkan bahwa Ponpes Darul Arqam Muhammadiyah Gombara yang membina empat satuan Pendidikan (MA-SMK-MTs-SMP) sangat layak dan tetap untuk tetap sebagai Pesantren Unggulan ”.

Ditempat terpisah, Direktur Pondok Pesantren bersama Kepala Madrasah Aliyah, Kiyai Mahlani S., S.Th.I., MA. dan Hasmak Kila, S.Pd. dan juga. dan lain – lain. Kedua pimpinan pesantren ini Menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Tim BAP Sul-Sel yang telah berhasil menjalankan tugas. Tak lupa untuk segenap warga pesantren, dewan guru dan staf. Terkhusus lagi untuk Panitia Akreditasi yang diketuai Badaruddin, S.Pd.

Apa yang dilakukan oleh MA tahun ini, semoga dapat dicontoi dan dilanjutkan oleh SMP dan MTs, laksanakan kedua pimpinan ini. Lebih lanjut mereka berharap

capaian ini dapat terus meningkatkan kerjasama dan kebersamaan dalam membawa suasana ini menjadi harapan Ummat, Bangsa, dan Negara. Oleh sendiri, harus terus berinovasi untuk sesuatu yang lebih baik. Insya Allah apa yang kita laksanakan di pondok ini menjadi amal jariyah.

Untuk mengetahui kembali madrasah ini divisitasi oleh Tim BAP yang diketuai oleh DR. Abdi, M.Pd. bersama HM. Yusuf Nippi, SE., M.Ed. pada hari Kamis, (2/8/2018).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*