Prof DR. Ambo Asse Buka Kemah HW Muh. Ma’ruf Di Daulat Menjadi Pemimpin Upacara.

Gombara Online- Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan Prof. Dr. H. Ambo Asse, M.Ag. buka secara resmi acara Kemah Hizbul Wathan di Parang Passamaturukan Kab. Jeneponto tanggal 22 Nop 2017, pukul 20.00 Wite.

Dalam sambutannya Ustad Prof. Ambo Asse menyampaikan bahwa acara milad tingkat wilayah sulawesi selatan ini adalah acara seluruh warga persyarikatan muhammadiyah. Olehnya itu,  tentu atas nama Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan menghimbau kepada seluruh warga persyarikatan untuk bersama-sama hadir menyukseskan acara ini, demikian ungkapnya.

Pada kesempatan ini Muhammad Ma’ruf Syafruddin di daulat menjadi pemimpin upacara. Santri kelas X MA asal daerah Kabupaten Soppeng ini saat wawancarai mengatakan bahwa kami santri Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Gombara-Makassar memang dari awal didik untuk selalu siap karena kami berprinsip Fastabiqul Khaerat (berlomba lomba dalam kebaikan).

Turut hadir dalam acara ini Drs. H. Syuaib Sewang (Ketua PDM Jeneponto) dan  pembina HW dari Kab/Kota Se-Sulawesi Selatan. Perkemahan kali ini akan berlangsung pada tanggal 22-25 Nop. 2017.

Beberapa rangkaian acara menyambut milad 108 persyarikatan Muhammadiyah di Butta Turatea Kab. Jeneponto. Selain perkemahan HW, juga diselenggarakan Pawai Akbar, Dialog publik , dan Seminar Nasional hingga acara puncak peringatan Milad Muhammadiyah 108.

udhien-mdr-tja

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*