Bagaimana Mantan Ketua KPK Memberi Kuliah pada Santri

Untuk kesekian kalinya orang-orang yang sukses di negeri ini hadir di Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Sul-Sel, Gombara-Makassar. Tak terkecuali Dr. H. Abraham Samad, SH., MH. Mantan orang nomor satu di KPK ini akan memberikan “Kuliah Santri” dihadapan ratusan santri di pesantren pada hari Senin, 2 Oktober 2017, pukul 09.00-selesai.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Pesantren Mahlani S., S.Th.I., MA. kepada gombara.com pekan lalu. Lanjutnya, kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pencerahan sekaligus motivasi kepada santri tentang pentingnya pendidikan. Sekaligus diharapkan dapat memberikan kiat-kiat dan strategi untuk menjadi orang sukses di negara ini, tandasnya.

Oleh karena itu, lanjutnya kehadiran orang tua santri, pimpinan dan simpatisan Muhammadiyah, Pimpinan amal usaha, serta masyarakat umunya sangat ditunggu pada acara dimaksud.

Untuk diketahui bahwa kehadiran Abraham nantinya di pesantren atas prakarsa dari LP2M PWM Sul-Sel Drs. H. Husni Yunus, M.Pd.I. sebagai Wakil Ketua.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*