Direktur RSUD. Sayang Rakyat Meninjau Poliklinik Darul Arqam Gombara

Gombara OnlineDisela-sela rapat MoU pelayanan kesehatan masyarakat, Direktur RSUD. Sayang Rakyat menyempatkan meninjau bangunan Poliklinik Pesantren Darul Arqam didampingi oleh pimpinan, kepala sekolah, dan beberapa staff khusus pondok .

“Bangunan ini sudah sangat bagus, hanya perlu perbaikan kecil saja. Nanti kami akan bantu untuk mendesain penataan ruangannya,” Jelas Direktur RSUD. Sayang Rakyat Hj. Sri Fausyia.

Rencana Poliklinik Darul Arqam Muhammadiyah  Gombara akan dibuka untuk umum. Selain santri dan pegawai pondok pesantren poliklinik kesehatan ini juga dapat digunakan oleh masyarakat sekitar Pompes Gombara.

“Kita akan buka untuk umum, masyarakat sekitar bisa memeriksakan kesehatannya disini. InsyaAllah ini akan bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Mudah-mudahan pondok bisa semakin bermanfaat untuk kemaslahatan ummat.” terang H. Mukhlis Pengawas Pondok.

Menurut rencana Polilinik ini akan resmi dibuka pekan depan atau dua pekan kedepan setelah segala perlengkapan Poliklinik tersedia dan perbaikan beberapa bagian bangunan diselesaiakan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*